Kompas.com - 27/11/2015, 08:47 WIB
Mariln Monroe, Audrey Hepburn DAILY MAILMariln Monroe, Audrey Hepburn
|
EditorLatief

KOMPAS.com – Kulit bersinar, keanggunan maksimal dan make up mencolok menjadi ciri khas bintang glamour zaman dulu. Sebut saja Audrey Hepburn, Marylin Monroe, dan Grace Kelly. Gaya dan paras mereka tak lekang.

Karena itulah, hingga saat ini masih banyak yang terobsesi, untuk bermake up dan mengubah gaya rambutnya agar mirip dengan mereka. Dikutip dari Huffingtonpost (27/3/2015), trik yang dilakukan bintang-bintang tersebut tergolong sederhana.

Umumnya, kunci sukses mereka rutin merawat diri. Seperti apa cara mereka untuk bisa terus tampil cantik? Simak tips berikut:

Marylin Monroe

Gaya Monroe menjadi yang paling sering ditiru orang. Rambut pendek bergelombang dengan polesan pewarna bibir merah tebal, membuat ciri khasnya menempel diingatan banyak orang. Selain itu, dia dikenal sebagai bintang yang memiliki badan indah dengan kulit yang bagus.

Apa rahasianya?

Dalam sebuah wawancara pada 1952 dengan Pageant Magazine, Monroe membeberkan rahasianya. Ia menjalani aktivitas kebugaran rutin disertai diet protein tinggi. Resep dietnya pun tergolong langka.

“Sebelum mandi pagi, saya menuangkan susu hangat pada piring yang sudah dipanaskan. Lalu, saya mencampurkan duabutir telur mentah ke dalam susu, mengaduk seluruhnya dan didiamkan sambil saya mandi. Setelahnya, selagi berpakaian, saya menghabiskan minuman itu,” kata Monroe kala itu.

Elizabeth Taylor

Tak ada riasan mata yang lebih iconic di zamannya selain milik Elizabeth Taylor. Eye liner berbentuk sayap dengan pulasan eye shadow berkesan dramatis dan gaya rambut unik milik Taylor selalu mengingatkan akan sosok Cleopatra. 

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X