Kompas.com - 24/12/2015, 19:47 WIB
Ilustrasi ThinkstockIlustrasi
|
EditorPalupi Annisa Auliani

KOMPAS.com – Natal sudah di depan mata. Belum punya kado untuk kerabat karena kesibukan kerja?

Jangan khawatir. Mepet waktu bukan berarti tak sempat apalagi tak ada solusi. Pada dasarnya, tak pernah ada kata terlambat untuk berbagi kebahagiaan, termasuk memberi kado Natal.

Ini jurus yang bisa dipakai:

Cari yang mudah

Saat waktu sudah mepet seperti sekarang, cari kado yang mudah ditemukan. Kado Natal tak harus barang yang sedang diinginkan oleh calon penerima. Sebagai pengganti, cari kado dengan warna kesukaannya.

Memberi cokelat atau permen dalam toples yang dibungkus cantik juga bisa menjadi referensi. Untuk menjadikannya lebih spesial, buat sendiri bungkus kado lalu sertakan ucapan dengan tulisan tangan. 

Buatan sendiri

Bila tak mendapatkan kado sesuai keinginan dari toko, Anda juga bisa membuat sendiri kado itu. Mug dengan lukisan tangan sederhana atau kaos lukis bisa menjadi ide yang unik sekaligus pantas dipertimbangkan.

Tak banyak yang dibutuhkan. Anda hanya perlu mug putih atau kaos polos, cat lukis, dan sedikit kreativitas.  

Masakan sederhana

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X