Kompas.com - 15/01/2016, 14:18 WIB
Polisi saat menghadapi pelaku teror bom di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). AFP/ BAY ISMOYOPolisi saat menghadapi pelaku teror bom di depan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).
|
EditorTri Wahono
KOMPAS.com Baku tembak polisi dengan kelompok teroris di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), menjadi sorotan utama masyarakat Indonesia.

Di balik serangan tersebut, masyarakat saling melemparkan informasi di tempat kejadian perkara lewat media sosial. 

Salah satu hal yang menarik perhatian netizen adalah saat polisi yang bertugas melumpuhkan kelompok teroris di Sarinah. Selain karena aksinya yang heroik, polisi ini disorot karena penampilannya yang fashionable

Dua polisi yang mengenakan busana sipil tersebut tampak mengenakan kemeja warna hitam dengan celana warna coklat khaki dan sepatu senada warna celana yang bermerek Gucci dan Adidas.

Salah satu di antaranya juga memakai tas model selempang yang sedang menjadi tren di kalangan anak muda.  

Desainer sekaligus selebriti Indonesia, Ivan Gunawan, tak luput berkomentar mengenai polisi stylish ini.

"Suka deh lihat polisi kita bajunya keren dan style-nya keren banget... Jago lagi. Lindungi kita yah pak polisi," katanya. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ada pula pengguna Path lainnya, @vera, yang menulis, "Polisi Indonesia fashionable. They kick the terorist's ass with their Adidas camo and Gucci sneakers! (And coach bag too?) damn. America have fashion police, Indonesian police are most fashionable in the entire universe." 

Salah satu pengguna Path lainnya menuliskan, "Negara mana yang habis ada serangan bom lalu timeline rame ngebahas ada polisi ganteng di situ? Cuma negara gue! Indonesia! *teror gagal total*"

Baca tentang


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X