Siraman Kejutan Manis Berbuah Hubungan Jarak Jauh yang Romantis

Kompas.com - 17/01/2016, 14:29 WIB
Beberapa amplop kejutan manis dari misshellymonster untuk membuat hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, lebih langgeng. METRO.CO.UKBeberapa amplop kejutan manis dari misshellymonster untuk membuat hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, lebih langgeng.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com
— Menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah. Jarak menjadi rintangan kekasih untuk dapat menjalin hubungan yang lebih mendalam.

Selain itu, masalah komunikasi yang kurang lancar, rasa percaya, dan kesetiaan sering kali menjadi isu utama dari hubungan jarak jauh.

Anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh mungkin dapat mencontoh wanita dengan nama akun mishellymonster pada akun media sosial Imgur.

Wanita yang tak disebutkan identitas aslinya ini menjalani hubungan jarak jauh dengan akun pengguna Imgur lainnya bernama Leonnosyt.

Mishellymonster memberi kejutan dengan meninggalkan sebuah koper klasik di tempat tinggal pasangannya.

Lalu, saat dibuka, ternyata koper tersebut berisi banyak sekali amplop.

Amplop tersebut bukanlah amplop biasa, masing-masing amplop memiliki tanda khusus.

Ada amplop yang bertuliskan, "Jika kau mengalami hari yang buruk, buka ini" atau "Buka ini, saat kau ingin merasakan nostalgia," dan ada pula "Buka ini saat ranjangmu wangi seperti diriku".

Foto-foto surat kejutan dari mishellymonster yang sangat romantis itu pun diunggah oleh Leonnosyt ke Imgur.

Alhasil, banyak komentar yang dilontarkan untuk kejutan manis tersebut. Semua sepakat bahwa Leonnsyt harus menikahi mishellymonster.

Semoga saja kejutan ini dapat berbuah manis. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X