Kompas.com - 19/01/2016, 22:00 WIB
Bette Midler berpose untuk kampanye koleksi terbaru Marc Jacobs. DAILYMAIL.COMBette Midler berpose untuk kampanye koleksi terbaru Marc Jacobs.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Ketika sejumlah besar perancang mode memilih model remaja dan muda untuk memeragakan koleksi terbaru mereka, Marc Jacobs (52), melakukan gebrakan yang menjadi penyegaran di ranah mode dunia.

Pada promosi koleksi terbarunya, Marc Jacobs memiliki aktris Hollywood lawas, Bette Midler (70), sebagai model utama untuk seluruh material kampanye komersialnya.

Middler melengkapi jajaran model tidak terduga yang dipilih oleh Marc Jacobs di beberapa kampanye koleksi terbarunya.

Jacobs mengumumkan terpilihnya Middler dengan unggahan foto di akun Instagram pribadi pada akhir pekan kemarin.

“Sampai hari ini, aku masih mengagumi Bette Middler. Dia memberikan banyak inspirasi di setiap gairahku pada karya fashion,” tulis Jacobs.

“Saat usiaku masih 10 tahun, aku menemukan gambar karya Richard Amsel untuk album Bette. Aku langsung terpana dengan siluet tubuh Bette dalam gaun hitam, mengenakan sandal tebal, dan rambutnya yang merah bergelombang di samping wajahnya. Lalu, aku bordir gambar itu pada jaketku untuk dikenakan ke sekolah,” urainya.

Jacobs menjelaskan, keputusannya memilih Midler karena sekali lagi dia terpukau setelah menonton tayangan biografi Middler di BBC.

Dalam tayangan itu, Middler mengatakan bahwa dia jatuh cinta dengan New York karena selalu memberikan perubahan yang tidak terduga.

Pemikiran tersebut serupa dengan penilaian Jacobs terhadap kota New York di Amerika Serikat.



Sumber Dailymail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X