Kompas.com - 24/01/2016, 19:35 WIB
Drew Barrymore lebih memilih untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat pasca kelahiran dua anaknya. PINTEREST.COMDrew Barrymore lebih memilih untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat pasca kelahiran dua anaknya.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Selama lima tahun, lini produk kosmetika milik aktris Drew Barrmore yang bernama Flower Beauty telah hadir secara eksklusif di Walmart.

Tampaknya, Drew ingin terus mengembangkan bisnis Flower Beauty hingga mencapai Australia, Inggris, dan China.

Mengembangkan bisnis hingga lebih mendunia, tak membuat Drew berniat untuk mendongkrak harga kosmetika miliknya jadi lebih mahal.

Drew menolak untuk memberitahu berapa harga Flower Beauty ketika diimport ke negara lain di luar Amerika Serikat.

Namun, Drew menegaskan bahwa produk kosmetikannya tersebut laris manis di 4.000 cabang Walmart.

“Mereka (walmart) akan menendang kami begitu saja, jika kami tidak mencapai target penjualan,” sebut Drew kepada New York Post.

Drew mengaku bangga bisa bekerjasama dengan Walmart, meskipun banyak pihak yang memandangnya sebelah mata karena keputusan bisnis tersebut.

Tak ingin menghiraukan pendapat orang lain, Drew yang juga seorang ibu dari dua anak ini, hanya ingin memusatkan perhatian pada potensi produk kosmetikannya.

Pasalnya, dia yakin bahwa produknya ini memberikan inspirasi dan mengirimkan kekuatan pada wanita lain di Amerika.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X