Kompas.com - 24/01/2016, 20:03 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Melalui akun Twitter pribadi, penyanyi Britney Spears mengumumukan bakal segera meluncurkan seri parfum terbaru.

Parfum yang diberi nama Maui Fantasy Britney Spears Limited Edition, bakal menebarkan aroma eksotis nan segar.

“Ucapkan aloha pada parfum terbaruku #MauiFantasy!! Segera hadir,” tulis Spears.

Lalu, Spears menjelaskan bahwa parfum tersebut terinspirasi dari destinasi liburan favoritnya, Pulau Maui di Hawaii, AS.

“Setiap aku punya waktu untuk liburan dan menghabiskan waktu dengan keluargaku, kami memilih Maui, Hawaii. Pulau ini adalah favoritku,” ujarnya.

“Jadi, aku ingin menciptakan wewangian yang membuatku selalu mengingat Maui. Mengingat aku di sana dikelilingi oleh laut dan bunga-bunga indah. Setiap aku mencium Maui fantasy, aku seperti terbang kembali ke sana, tempat yang indah dan menenangkan,” bebernya.

Parfum terbarunya ini merupakan koleksi wewangian Spears ke-19. Kabarnya, aroma anggur merah muda dan markisa akan mendominasi Maui Fantasy.

Kemudian, aroma bunga tropis seperti orange blossom dan Hawaiian Monoi serta tambahan vanila, kelapa, serta amber putih, akan menyempurnkan kesegeraan parfum teranyar Spears.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.