Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Salon Rekomendasi untuk Tanam Bulu Mata Palsu di Jakarta

Kompas.com - 27/01/2016, 13:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Dua tahun belakangan, tren tanam bulu mata kian diminati oleh banyak wanita Indonesia.

Tanam bulu mata palsu, untuk wanita Jakarta yang sibuk, dipandang sebagai solusi untuk menghemat waktu berdandan pada pagi hari.

Memang benar, hasil penanaman bulu mata palsu membuat penampilan lebih cantik dan maksimal.

Namun, sebelum memutuskan salon tanam bulu mata, ada baiknya Anda simak dulu mengenai uraian lima salon di Jakarta yang menyediakan tanam bulu mata palsu berikut ini:


1. Brow House & strip
Berlokasi di sejumlah mal strategis Ibu Kota, seperti Senayan City, Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia. Perawatan tanam bulu mata palsu di sini berkisar mulai dari Rp 145.000 sampai Rp 600.000.

2. Tokyo Belle
Tokyo belle menyediakan jasa tanam bulu mata ala Jepang dengan produk hypoallergenic dari Jepang.

Selain di Panglima Polim, Mall Pacific Place, dan Kemang Village, Tokyo Belle juga membuka cabang di Galaxy Mall Surabaya.

Tahun 2015 lalu, Tokyo Belle juga membuka cabang khusus tanam bulu mata dengan nama LUSH by Tokyo Belle. Harga tanam bulu mata di sini adalah Rp 600.000.

3. Dewi Nails & Beauty
Ingin harga yang lebih terjangkau dengan hasil tak kalah memuaskan, Anda dapat berkunjung ke Dewi Nails & Beauty yang terletak di Plaza Blok M. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 250.000-Rp 300.000.

4. Christine Carolina Studio
Selain jasa tanam bulu mata, Christine juga mengajar kursus tanam bulu mata. Lokasi @christinecarolinastudio terletak di daerah Greenville, Jakarta Barat. Harga yang ditawarkan Rp 375.000.

Uniknya, Anda bisa mendapatkan tanam bulu mata gratis jika bersedia menjadi model kursus di @christinecarolinastudio.

5. The Onnie Studio
The Onnie Studio berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam waktu dekat akan membuka cabang di Mall Plaza Indonesia dan Paris Van Java. Harga yang ditawarkan untuk tanam bulu mata di sini berkisar Rp 300.000-Rp 450.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com