Kenakan Jaket Petai dan Mangkuk Mie Ayam, Joe Jonas Bermain dengan Anjing

Kompas.com - 28/01/2016, 07:00 WIB
Joe Jonas mengunjungi pameran PetCube di Utah, AS, mengenakan jaket motif petai dan mi ayam karya perancang Indonesia. FASHIONNSTYLES.COMJoe Jonas mengunjungi pameran PetCube di Utah, AS, mengenakan jaket motif petai dan mi ayam karya perancang Indonesia.
|
Editor Syafrina Syaaf

Hari Rabu (27/1/2015) kemarin, netizen di Indonesia heboh dengan sebaran foto aktor Hollywood, Joe Jonas, mengenakan jaket bermotif petai dan mangkuk mi ayam.

Heran dengan ragam motif yang sangat khas Indonesia pada jaket Jonas. Netizen pun mencari tahu mengenai apa label dan siapa perancang jaket dengan gaya bomber tersebut?

Beberapa pihak mengira bahwa jaket Joe Jonas tersebut adalah rancangan rumah mode luar negeri, seperti Kenzo atau Moschino.

Ternyata, perancang jaket petai milik Jonas itu memang karya anak bangsa, perancang busana bernama Sherly Hartono.

Jonas mengenakan jaket karya Sherly itu untuk menghadiri Sundance Film Festival, Park City, Utah, AS, yang berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 22 hingga 24 Januari 2016.

Selain menghadiri Sundance Film Festival, Jonas menyempatkan diri mengunjungi Kari Feinstein’s Style Lounge.

Jonas tampak berbaur dengan para selebriti lainnya, menikmati pameran PetCube sekaligus bermain-main dengan salah satu anjing yang ada di dalam acara tersebut.

Jonas mengaku, memiliki anak anjing French Bulldog yang dia rawat bersama keluraganya.

Lalu, untuk senantiasa mengetahui kondisi hewan kesayangannya tersebut, Jonas memasangkan PetCube pada tubuh anjingnya supaya dia bisa memonitor sepanjang waktu.

PetCube adalah kamera dan robot laser yang memungkinkan para pemilik hewan peliharaan memonitor serta memeriksa kondisi hewan ketika mereka berada di luar rumah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X