Kompas.com - 29/01/2016, 13:32 WIB
Tyra Banks sedang berbahagia dengan kehadiran putra pertamanya. MIRROR.CO.UKTyra Banks sedang berbahagia dengan kehadiran putra pertamanya.
|
Editor Syafrina Syaaf

 KOMPAS.com -- Supermodel Tyra Banks baru saja mengumumkan kabar gembira bahwa dia dan sang kekasih, Erik Asla, telah memiliki seorang anak lelaki.

Jangan heran, Banks memang tak mengandung anaknya sendiri, dia menggunakan ibu pengganti yang memang menjadi alternatif mengandung dalam dunia medis.

"Hadiah terindah dari kerja keras dan doa, kamu akhirnya hadir disini. Dia memiliki jari dan mataku, dan mulut serta dagu dari ayahnya, Erik. Kami juga berterimakasih kepada wanita yang seperti malaikat yang mengandung bayi laki-laki untuk kami. Kami berdoa bagi setiap orang yang berjuang untuk mencapai kegembiraan luar biasa. York Banks Asla, selamat datang di dunia," tulis Banks dengan gambar topi bayi yang diunggahnya pada akun Instagramnya.

Banks mengaku di usianya yang ke 42 tahun, tak mudah untuknya mengandung seorang bayi.

"Saat berusia 40 tahun, satu hal yang tidak aku sukai adalah aku tak memiliki anak. Aku seperti, 'Sial, waktu terus berjalan! Ketika kau seperti, 'OK, aku akan melakukan ini', bukan hal mudah ketika kau terus bertambah tua," terangnya.

Pembuat acara American Next Top Model ini mengaku trauma dengan program bayi tabung yang pernah dia lakukan di masa lalu.

"Sejak usia 24 tahun, aku selalu berkata tiap tahun, 'Aku akan punya anak dalam tiga tahun kedepan. Aku terus berkata seperti itu berulang kali, karena bisnisku sangat mandiri. Aku harus melakukan segalanya. Aku terus menemukan waktu agar ini dapat terjadi," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



Sumber The Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X