Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gunakan Jasa Ibu Pengganti, Tyra Banks Sambut Anak Pertama

Kompas.com - 29/01/2016, 13:32 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber The Mirror

 KOMPAS.com -- Supermodel Tyra Banks baru saja mengumumkan kabar gembira bahwa dia dan sang kekasih, Erik Asla, telah memiliki seorang anak lelaki.

Jangan heran, Banks memang tak mengandung anaknya sendiri, dia menggunakan ibu pengganti yang memang menjadi alternatif mengandung dalam dunia medis.

"Hadiah terindah dari kerja keras dan doa, kamu akhirnya hadir disini. Dia memiliki jari dan mataku, dan mulut serta dagu dari ayahnya, Erik. Kami juga berterimakasih kepada wanita yang seperti malaikat yang mengandung bayi laki-laki untuk kami. Kami berdoa bagi setiap orang yang berjuang untuk mencapai kegembiraan luar biasa. York Banks Asla, selamat datang di dunia," tulis Banks dengan gambar topi bayi yang diunggahnya pada akun Instagramnya.

Banks mengaku di usianya yang ke 42 tahun, tak mudah untuknya mengandung seorang bayi.

"Saat berusia 40 tahun, satu hal yang tidak aku sukai adalah aku tak memiliki anak. Aku seperti, 'Sial, waktu terus berjalan! Ketika kau seperti, 'OK, aku akan melakukan ini', bukan hal mudah ketika kau terus bertambah tua," terangnya.

Pembuat acara American Next Top Model ini mengaku trauma dengan program bayi tabung yang pernah dia lakukan di masa lalu.

"Sejak usia 24 tahun, aku selalu berkata tiap tahun, 'Aku akan punya anak dalam tiga tahun kedepan. Aku terus berkata seperti itu berulang kali, karena bisnisku sangat mandiri. Aku harus melakukan segalanya. Aku terus menemukan waktu agar ini dapat terjadi," ujarnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com