Kompas.com - 22/02/2016, 17:00 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com --
Adik supermodel Kate Moss yang bernama Lottie Moss memulai debutnya sebagai model sampul majalah untuk L'Officiel, majalah mode  dari Belanda.

Lottie yang merupakan bungsu keluarga Moss, telah berusia 18 tahun, mengikuti jejak sang kakak di dunia modeling.

Dalam wawancara majalah tersebut, Moss menyatakan tak merasa tertekan dengan status kakaknya sebagai supermodel papan atas dunia.

"Aku adalah diriku, aku melakukan apa yang aku mau. Entah itu dunia modeling atau yang lainnya. Kesuksesan kakakku tak mempengaruhi pilihanku. Aku tak merasa tertekan dengan itu," ujar Moss.

Bentuk wajah Kate dan Lottie bisa dibilang mirip tapi tidak sama.  Kate memiliki rahang yang lebih menonjol dan memberi kesan wanita kuat, sedangkan Lottie terkesan memiliki wajah yang lebih lembut dan feminin.

Lottie Moss direkrut menjadi model setelah terlihat tampil menjadi pengiring pengantin pada pesta  pernikahan Kate Moss di tahun 2011. Tahun lalu, dia merintis karier dengan berjalan di panggung runaway pada ajang Paris Fashion Week.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Dailymail


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.