Kompas.com - 25/02/2016, 18:34 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com --
Rambut rontok melebihi seratus helai perhari patut dikhawatirkan dan diberikan perawatan menyeluruh.

Sebenarnya, banyak faktor yang menyebabkan rambut menjadi rontok. Namun, tiga faktor yakni pembuluh darah, hormon, dan jaringan tissue dianggap sebagai faktor penyebab kerontokan rambut paling parah.

Produk asal Perancis, Rene Furterer, memperkenalkan produk terbaru yakni Triphasic ATP Intensif yang diklaim dapat menumbuhkan 4.583 helai rambut, memperlambat proses kerontokan dan memperpanjang rambut jika melakukan perawatan secara rutin.

Silvita Agmasari Rangakian produk solusi kerontokan progresif dari Rene Furterer

Perawatan rutin dilakukan dengan melakukan tiga tahap yakni persiapan dengan mengaplikasikan salah satu produk dari ekstrak tumbuhan ke kulit kepala sebelum keramas.

Kemudian, keramas dan melakukan perawatan dengan Triphasic VHT ATP Intensif. 

"Kami menggelar rangkaian eksibisi untuk memperkenalkan produk Triphasic ATP Intensif ini, dengan diagnosa dan kosultasi rambut gratis serta diskon khusus hingga 43 persen di Pondok Indah Mall 2 hingga 28 Februari 2016,"  ujar Henny Wijaya, Managing Director, PT Beautindo Prima.

Harga yang ditawarkan untuk perawatan rambut rontok dari Rene Furterer ini berkisar antara Rp 240.000 sampai Rp 2,2 juta.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, disebutkan pula bahwa pria lebih rentan mengalami kebotakan ketimbang wanita.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X