Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riset: 48 Persen Rambut Wanita Indonesia Rusak

Kompas.com - 17/03/2016, 19:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Berdasarkan survei yang dilakukan oleh L'Oreal, ternyata 48 persen wanita Indonesia mengalami rambut rusak meski tak mengetahui intensitas kerusakan rambut.

Oleh karen itu, wanita melakukan berbagai cara untuk mengatasi kerusakan rambut. Salah satunya dengan mengandalkan produk perawatan rambut yang ada di pasaran.

Kini, rangkaian produk revolusioner dari merek perawatan rambut Perancis, L'Oreal dapat menjadi alternatif bagi para wanita.

L'Oreal meluncurkan produk dengan teknologi terbaru yang diklaim dapat mengatasi kerusakan rambut parah hanya dalam enam minggu.

"Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya, Pro Fiber menawarkan teknologi terbaru yaitu kandungan APTYL 100 yang dikembangkan melalui 15 tahun penelitian. Ini mampu mengaktivasi kembali serat rambut yang rusak dan memberi energi pada rambut secara tahan lama," ujar Sharma Visal, Senior Manager Consumer Market Insight & Product Evaluation L'Oreal Indonesia.

Untuk hasil yang maksimal dan mendeteksi intensitas keparahan rambut dengan tepat, pihak L'Oreal menganjurkan, perawatan rambut dengan Pro Fiber di salon-salon yang bekerjasama dengan L'Oreal.

Sekali perawatan yang terdiri dari sampo, kondisioner, masker, dan blow dibanderol dengan harga Rp 300.000. Sedangkan untuk satu paket lengkap Pro Fiber dihargai Rp 1,3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com