Hamil Tua, Putri Donald Trump Kenakan Busana Ketat dan Sepatu Tinggi

Kompas.com - 18/03/2016, 07:02 WIB
Gaya busana Ivanka Trump saat bekerja di usia kehamilan sudah mencapai bulan ke-sembilan. DAILYMAIL.COMGaya busana Ivanka Trump saat bekerja di usia kehamilan sudah mencapai bulan ke-sembilan.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Ivanka Trump (34) tengah mengandung besar dan telah memasuki bulan ke-sembilan. Alih-alih beristirahat di rumah menunggu hari kelahiran sang jabang bayi, Trump memilih tetap aktif bekerja dan tampil cantik di kantor.

Dalam video Snapchat pada hari Kamis (17/2/2016) kemarin, waktu setempat, Trump menyapa para penggemarnya dan mengenalkan Gia Pirolo, seorang direktur di The Trump Organization divisi desain interior.

Jelas terlihat bahwa hamil tua tak menghalangi Trump tampil cantik dan modis.

Buktinya, Trump terlihat begitu gaya dalam balutan gaun ketat kerah tinggi (turtleneck) berwarna hijau tua. Sepasang sepatu tumit tinggi bermotif leopard hadir menjadi pelengkap penampilan.

Satu helai cardigan berwarna nude melengkapi padanan busana Trump yang merefleksikan seorang ibu pekerja aktif.

Selain menyapa penggemar, Trump juga memperlihatkan aktivitasnya dalam menyiapkan renovasi interior hotel bersama Pirolo.

Trump berdiri di depan meja besar penuh dengan sampel warna kain dan ornament badan kunci pintu.

“Cantik,” ucap Trump sembari melihat seluruh sampel rencana dekorasi untuk rangkaian hotel milik sang ayah, Donald Trump.

Kemudian, pada cuplikan video lainnya menampilkan tagar #WomenWhoWork.

“Hi Snapchat, saya Ivanka. Saya di sini bersama Gia, pimpinan desain interior perusahan kami. Sekarang, kami sedang memilih jenis karpet,” sapanya sembari tersenyum di akhir video.

Unggahan video snapchat memperlihatkan tulisan #WearITtoWOrk, lengkap dengan gambar panah yang menunjuk padu padan busana Trump dan busana Pirolo.

Keduanya mengenakan gaya busana kerja santai tetapi masih menebarkan kesan formal, simpel dan kekinian.

 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X