Betapa Cantiknya Cucu Pertama John F Kennedy

Kompas.com - 18/03/2016, 18:53 WIB
Kemiripan wajah Rose Schlossberg dengan Jackie Kennedy. USWEEKLYKemiripan wajah Rose Schlossberg dengan Jackie Kennedy.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com
— Rose Kennedy Schlossberg (27) lahir dan berasal dari sebuah dinasti politik di Amerika Serikat paling populer sepanjang masa.

Schlossberg adalah putri pertama dari Duta Besar AS untuk Jepang, Caroline Kennedy, dengan seniman bernama Ed Schlossberg.

Kakek dan nenek Schlossberg adalah Presiden ke-35 AS, John F Kennedy, dan seorang sosialita sekaligus pencinta mode ikonik, Jacqueline Kennedy Onasis.

Latar belakang keluarga yang kental dengan sejarah politik AS tak membuat Schlossberg tertarik terjun di dunia politik seperti sang ibu.

Schlossberg memilih menggali minat di dunia sinema dan videografi. Bahkan, baru-baru ini, dia mendapatkan peran sebagai Bee dan Lara di sebuah video komedi karya rumah produksi Above Average Production.

Selain jiwa seni dan kepiawaian berakting komedi, publik terpesona dengan wajah Schlossberg yang sangat mirip dengan sang nenek yang terkenal dipanggil dengan sebutan Jackie O.

Sekarang, saatnya menyimak beberapa fakta menarik tentang wanita yang sangat mencintai kota New York ini:

Nama Rose berasal dari nenek buyut
Jackie Kennedy yang memberikan nama Rose terinspirasi dari nama ibu John F Kennedy. Kabar yang beredar, Jackie tidak pernah akur dengan sang ibu mertua.

“Wanita itu sudah sangat tua. Jadi, tunjukkan rasa hormat Anda kepadanya,” terang Jackie suatu waktu pada masa lalu.

Sangat dekat dengan sang nenek
Jackie sangat dekat dan sering membawa Schlossberg berjalan-jalan mengelilingi kota New York. Apartemen keluarga Schlossberg hanya beda blok dengan apartemen Jackie Kennedy.

Alhasil, Jackie rutin mengunjungi dan membawa cucu perempuannya jalan-jalan ke taman bermain dan museum.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X