Nenek 60 Tahun Terpilih Jadi Model Baju Renang

Kompas.com - 31/03/2016, 07:02 WIB
Pose Jasmine Rossi (60) dalam koleksi terbaru baju renang dari The Dreslyn. WOMENDAILYMAGAZINE.COMPose Jasmine Rossi (60) dalam koleksi terbaru baju renang dari The Dreslyn.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Sejumlah label baju renang biasanya memilih model wanita berusia muda dengan tubuh langsing, kencang, dan bugar.

Namun, The Dreslyn, label baju renang asal dari Amerika Serikat, mendobrak standar dengan memilih Jasmine Rossi yang telah berusia 60 tahun sebagai model utama dalam promosi koleksi terbaru.

Menurut pihak The Dreslyn, Rossi membuktikan bahwa tidak ada batasan usia untuk berkarya di jagat mode.

Reaksi publik pada pose dan penampilan Rossi di katalog terbaru The Dreslyn sarat pujian dan kekaguman.

Banyak yang mengatakan bahwa Rossi terlihat hebat dan cantik. Publik menginginkan agar industri mode memilih model wanita pada umumnya, alias tidak menjual mimpi yang merusak rasa percaya diri kaum hawa.

Kehadiran Rossi merupakan angin segar dan warna baru yang menginspirasi para wanita di dunia untuk berani mengejar mimpi.

“Tujuan kami adalah memugar definisi feminin dan sensualitas. Kami juga berkolaborasi dengan label lingerie, Land of Women, untuk menciptakan koleksi baju renang yang simpel yang merefleksikan tubuh wanita kebanyakan karena itu adalah kecantikan sesungguhnya,” jelas sang Creative Director dari The Dreslyn.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa Rossi merepresentasikan kepercayaan diri wanita cerdas dan elegan. Kami sangat terpukau dengan dirinya,” imbuhnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X