Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nenek 60 Tahun Terpilih Jadi Model Baju Renang

Kompas.com - 31/03/2016, 07:02 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

KOMPAS.com — Sejumlah label baju renang biasanya memilih model wanita berusia muda dengan tubuh langsing, kencang, dan bugar.

Namun, The Dreslyn, label baju renang asal dari Amerika Serikat, mendobrak standar dengan memilih Jasmine Rossi yang telah berusia 60 tahun sebagai model utama dalam promosi koleksi terbaru.

Menurut pihak The Dreslyn, Rossi membuktikan bahwa tidak ada batasan usia untuk berkarya di jagat mode.

Reaksi publik pada pose dan penampilan Rossi di katalog terbaru The Dreslyn sarat pujian dan kekaguman.

Banyak yang mengatakan bahwa Rossi terlihat hebat dan cantik. Publik menginginkan agar industri mode memilih model wanita pada umumnya, alias tidak menjual mimpi yang merusak rasa percaya diri kaum hawa.

Kehadiran Rossi merupakan angin segar dan warna baru yang menginspirasi para wanita di dunia untuk berani mengejar mimpi.

“Tujuan kami adalah memugar definisi feminin dan sensualitas. Kami juga berkolaborasi dengan label lingerie, Land of Women, untuk menciptakan koleksi baju renang yang simpel yang merefleksikan tubuh wanita kebanyakan karena itu adalah kecantikan sesungguhnya,” jelas sang Creative Director dari The Dreslyn.

Selain itu, dia juga menambahkan bahwa Rossi merepresentasikan kepercayaan diri wanita cerdas dan elegan. Kami sangat terpukau dengan dirinya,” imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com