Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hidup Supermewah Mantan Istri Konglomerat Indonesia

Kompas.com - 06/04/2016, 20:33 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

Sumber Nextshark

KOMPAS.com – Untuk mempopulerkan nama lewat gaya hidup spektakuler di media sosial, Instagram, Anda tak perlu berusia muda.

Sebab, hal paling penting adalah Anda tak ragu dalam memperlihatkan kekayaan, koleksi mewah, dan gaya hidup serba ada, kepada seluruh followers Anda.

Salah satu sosialita dunia yang terus menjadi “buah bibir” di Instagram adalah Jamie Chua (42).

Wanita asal Singapura yang pernah menikah dengan salah satu konglomerat Indonesia, Nurdin Cuaca, tak ragu-ragu memperlihatkan bagaimana dia menikmati hidup dalam kemewahan tanpa batas.

Demi mendapatkan foto terbaik untuk diunggah ke Instagram, Chua pun memperkerjakan dua asisten rumahtangga khusus memotret dirinya setiap hari.

Dua asisten rumahtangga itu akan terus memotret hingga Chua puas dengan hasil foto mereka. 

Chua, bahkan mengaku tidak suka dengan candid shots. Jadi, dia memang sengaja berpose terbaik untuk diperlihatkan pada seluruh follower-nya.

NEXTSHARK.COM Jamie Chua dalam salah satu mobil mewah milik pribadi

Kekayaan Chua, menurut Yahoo Singapore, mayorita berasal dari harta gono-gini setelah bercerai dengan Nurdin.

Pertemuan Nurdin dan Chua, kali pertama terjadi di dalam pesawat. Kala itu, Chua berusia 20 tahun dan masih berprofesi sebagai pramugari. Sementara itu, Nurdin merupakan seorang pengusaha sukses di Tanah Air.

Pernikahan mereka bertahan hingga 15 tahun sebelum akhirnya bercerai dengan alasan perilaku yang tidak bisa ditoleransi.

Pernikahan Chua dan Nurdin menghasilkan dua buah hati, anak lelaki bernama Cleaveland (21), dan anak perempuan bernama Calista (17).

Kala proses perceraian, Chua menginginkan dan menang atas permintaan tunjangan 332.000 dollar AS atau setara dengan Rp 4 miliar setiap bulan.

Chua mengatakan, uang sebanyak itu untuk memenuhi seluruh kebutuhan anak dan dirinya.

Perceraian keduanya selesai pada tahun 2011 silam. Kabarnya, selain tunjangan miliaran rupiah, Chua juga mendapatkan sejumlah aset dan properti.

Nah, semenjak itu, Chua fokus membersarkan anak-anak sembari menjalani hidup mewah hasil dari uang perceraian dengan Nurdin.

NEXTSHARK.COM Jamie Chua

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber Nextshark


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com