Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Noda Hitam Berkurang dengan Serum Wajah Terjangkau

Kompas.com - 07/04/2016, 18:07 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

 

KOMPAS.com -- Serum perawatan wajah selama ini diketahui memiliki harga yang mahal dan tak dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Namun, kini para wanita dapat membeli serum sebagai solusi perawatan wajah dengan hasil cepat dan maksimal hanya dengan Rp 29.000 dengan ukuran 10 ml yang diluncurkan oleh Garnier bulan Maret 2016 ini.

"Lewat studi yang dilakukan Garnier secara berkala, rata-rata wanita Indonesia ingin produk perawatan wajah dengan hasil lebih cepat, kulit tetap terlindungi, serta hasil yang tahan lama. 76,81 persen wanita Indonesia ingin mendapat hasil yang cepat dari produk mereka gunakan. Perawatan wajah dengan hasil yang maksimal juga turut membantu meningkatkan kepercayaan diri," ujar Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L'Oreal Indonesia.

Garnier meluncurkan Garnier Light Complete Super Essence yang diklaim dapat mengurangi noda hitam, membuat kulit lebih cerah hanya dalam enam hari dan memiliki kandungan Vitamin C tinggi, 100 kali lipat lebih tinggi dari pelembab siang Garnier. Produk ini dapat dibeli di mini market agar dapat dengan mudah dijangkau oleh wanita Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com