Kompas.com - 13/04/2016, 14:33 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Selain bakat, tak bisa dimungkiri bahwa aset berharga para selebriti wanita Hollywood terletak pada kecantikan fisik.

Tak heran jika banyak selebriti yang rela melakukan sejumlah perawatan dan menggelontorkan banyak uang untuk mempertahankan pesona muda nan memukau.

Namun, tiga aktris berikut ini justru mengaku lebih memilih perawatan yang tidak melibatkan pisau bedah dan meja operasi:

Scarlett Johansson

Dalam sebuah wawancara dengan Elle terbitan Inggris, Johansson mengaku memilih mencuci wajah dengan cuka apel ketimbang membersihkannya dengan sabun pencuci muka mengandung bahan kimia.

Selain itu, Johansson juga menjalani pesan sang ibu, yakni setiap pagi rajin mengonsumsi air hangat lemon sebelum minum kopi. Menurut Johansson, air hangat lemon mujarab membuat kulit wajah lebih cerah dan bersih.

Elle Macpherson dan Jodie Kidd

Garam Epsom atau Epsom salt merupakan magnesium sulfat. Supermodel Elle Macpherson dan Jodie Kidd dalam wawancara dengan The Telegraph mengaku bahwa mereka menjaga kecantikan kulit dengan berendam di air hangat yang telah bercampur garam Epsom.

Kabarnya, Jennifer Lawrence juga melakukan perawatan serupa sebelum malam penghargaan untuk mencegah perut membuncit.

Catherine Zeta-Jones

Pemeran Ellena Montero dalam fily layar lebar The Mask of Zorro ini mengungkapkan dalam wawancara dengan Mumsnet bahwa dia selalu memulaskan minyak argan setiap malam. Tujuannya untuk mencegah keriput dan kulit muka mengendur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Telegraph
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.