Berbalut Piyama Bertemu Obama, Hanya Pangeran George yang Bisa

Kompas.com - 25/04/2016, 07:02 WIB
Pangeran William, Presiden Obama, dan Michelle Obama, bertemu dengan Pangeran George tepat di waktu tidur sang pangeran kecil tersebut. HELLO!Pangeran William, Presiden Obama, dan Michelle Obama, bertemu dengan Pangeran George tepat di waktu tidur sang pangeran kecil tersebut.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Jika Anda tidak terlahir dari sebuah keluarga kerajaan paling dihormati di dunia dan bukan berada di garis keempat menjadi Raja Inggris, jangan melakukan apa yang dilakukan si imut Pangeran George dari Inggris.

Beberapa waktu lalu, Presiden Obama mengunjungi Kerajaan Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth. Lalu, di sela-sela agenda Obama yang padat, dia menyempatkan diri bertemu dengan putra dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

Lucunya, Pangeran George bertemu dan bersalaman dengan Presiden dari negara adikuasa tersebut dengan mengenakan piyama dan jubah tidur yang menggemaskan. Maklum, Presiden Obama baru hadir di Istana Buckingham bertepatan dengan waktu tidur malam Pangeran George.

HELLO! Pangeran George bermain kuda goyang, hadiah dari Presiden Obama di hari kelahirannya.

Momen tersebut dimanfaatkan Pangeran George untuk berterima kasih kepada Presiden Obama atas hadiah kuda goyang pada hari kelahirannya tiga tahun yang lalu.

Peristiwa menggemaskan ini diabadikan oleh fotografer resmi kerajaan dan diunggah ke akun resmi Twitter Kerajaan Inggris, @KensingtonRoyal.

Kabarnya, untuk bertemu dengan Presiden Obama, Pangeran George mendapat izin dari kedua orangtuanya untuk berangkat tidur 15 menit lebih lama dari hari biasa.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X