Kompas.com - 04/05/2016, 19:36 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Seorang pria tampan memperlihatkan ketertarikannya pada Anda, meski semua teman Anda mengatakan bahwa dia tampan, Anda tetap bergeming, Anda tidak tertarik.

Alhasil, semua teman pun mengatakan bahwa Anda bodoh dan sok jual mahal. Anda pun merasa  heran mengapa penolakan ini menjadi hal yang besar.  Apakah setiap wanita harus bertekuk lutut dengan pria tampan?

Menurut Cindi Sansone-Braff, penulis buku Why Good People Can’t Leave a Bad Relationships, mengatakan bahwa penampilan fisik tidak selalu berpengaruh pada wanita yang mendambakan hubungan penuh perhatian dan kasih sayang.

Sansone-Braff menambahkan, kebanyakan pria tampak diidentikkan sebagai “buaya darat”, meski tidak semua pria tampan memiliki karakter demikian.

“Merasa memiliki ikatan tarik menarik atau chemistry terhadap pasangan adalah hal yang utama dalam keberhasilan sebuah hubungan. Namun, tidak semua pasangan memiliki chemistry,” jelas Sansone – Braff.

Lalu, Sansone-Braff juga memaparkan bahwa tidak merasa tertarik dengan satu pria yang menjadi idaman banyak wanita, bukan berarti Anda salah. Sederhana saja, Anda dan si dia memang tidak berjodoh.

“Ketika ada chemistry antara pria dan wanita, maka semua hal akan membuat Anda berdua bergairah serta berhasrat. Namun, jika Anda tidak merasakannya, Anda tidak perlu khawatir dan bertanya-tanya. Sebenarnya, taka da yang salah, tetapi ketika Anda menjadi pasangan, maka itu jadi salah,” jelasnya.



Sumber bustle.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X