Survei Terbaru di Bulan Masturbasi Internasional

Kompas.com - 04/05/2016, 22:04 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Masturbasi merupakan topik yang banyak dibahas tetapi masih tabu untuk diakui secara terang-terangan. Sebab, sebagian besar orang menganggap masturbasi merupakan bagian dari seks yang sulit diungkapkan, terutama untuk wanita.

Namun, tahukah Anda bahwa bulan Mei merupakan bulan masturbasi internasional.

Produsen permainan seks terkemuka We-Vibe merilis laporan survei bertajuk Passion 2016.

Survei ini melibatkan 1,032 peserta pria dan wanita dari  Amerika Serikat untuk meneliti kebiasaan dan fantasi masturbasi.

“Masturbasi adalah bagian penting dari kesehatan dan kegiatan ini merupakan ekspresi yang baik dari seksualitas seseorang,” kata Tristan Weedmark, Global Passion Ambassador We-Vibe.

“Selain itu, mengetahui cara terbaik untuk menyenangkan diri sendiri juga dapat membantu Anda menjadi pasangan seksual yang lebih baik,” imbuhnya.

Berikut ini adalah hasil penemuan dari survei tersebut:

Rutinitas

Mayoritas (62 persen) responden mengaku bahwa mereka memiliki rutinitas tertentu seperti menonton film dewasa, melihat foto sensual, dan menggunakan vibrator.

Tidaklah mengagetkan juga bahwa wanita lebih tertarik menggunakan alat bantu seksual dibanding pria.

Selebriti

Satu dari lima wanita membayangkan selebriti saat sedang menikmati permainan seorang diri. Tiga nama yang paling sering disebutkan ialah Channing Tatum, Ryan Gosling dan Adam Levine.

Tabu

Hampir seperempat dari seluruh responden mengatakan bahwa mereka tidak pernah membicarakan seks secara terbuka. Sementara itu, setengah dari responden berbohong mengenai kegiatan seksual mereka, baik melebih-lebihkan maupun mengurangi.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X