Kompas.com - 10/05/2016, 15:43 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com - Menjelang pernikahan, tentunya Anda sibuk untuk mengatur banyak hal dalam persiapan pesta pernikahan, mulai dari dekorasi, gaun, foto, katering, penata rias, cincin pernikahan, kue, dan lainnya.

Terkadang, seorang wanita akan stres menjelang pernikahannya karena memikirkan hal-hal tersebut sendiri.

Oleh karena itu, untuk menghindari stres, Anda dan pasangan harus memilki satu hari untuk tidak membahas mengenai hari pernikahan.

Menurut Wedding Wire, lebih dari 60 persen pasangan merasa stres ketika merencanakan dan memikirkan hari pernikahan mereka. Padahal, seharusnya hari pernikahan yang mereka tunggu, menjadi hari terindah bagi mereka.

Jadi, Wedding wire membuat sebuah kampanye dengan upaya untuk membantu pasangan yang sedang merencanakan pernikahannya agar memanimalisir stres yang dirasakan.

Mereka menyebut Hari Nasional Tanpa Perencanaan Pernikahan pada 15 Mei.

Ide ini bertujuan agar pasangan lebih memiliki prioritas untuk aspek penting dari pernikahan.

 "Ini adalah cara untuk menyambung kembali dan mengingat mengapa Anda jatuh cinta kali pertama. Sangat penting untuk istirahat dan memberikan diri Anda istirahat, utamanya pada mental Anda," kata Kim Forrest, ahli WeddingWire dan Editor.

Forrest memiliki beberapa saran dalam perencanaan pernikahan Anda:

1. Rencana hari bebas dari persiapan pernikahan 

Halaman:


Sumber bustle.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X