Kompas.com - 30/05/2016, 06:22 WIB
Sandra Dewi dalam Acara CLEAR Ice Cool Bus di Medan, Selasa (24/5/2016). DOC. PULSE COMMUNICATIONSandra Dewi dalam Acara CLEAR Ice Cool Bus di Medan, Selasa (24/5/2016).
|
Editor Syafrina Syaaf

 

MEDAN, KOMPAS.com - Memiliki rambut yang indah tentunya akan menunjang penampilan wanita menjadi lebih baik lagi.

Utamanya wanita akan merasa lebih percaya diri hadir dengan rambut sehat dan kulit kepala yang sehat tanpa ketombe.

Hal serupa pun dikatakan oleh Sandra Dewi selaku Brand Ambassador CLEAR, saat acara CLEAR Ice Cool Bus #BebasPutihPutih di Medan beberapa waktu lalu.

Sandra Dewi mengatakan bahwa menjaga kesehatan rambut ini sangat penting, apalagi harus bebas dari ketombe.

Sebab, rambut merupakan salah satu hal yang berharga dari hidupnya.

"Saya bersyukur sekali, karena dengan rambut saya ini, saya telah bekerjasama dengan CLEAR selama sembilan tahun. Rambut adalah aset yang paling saya sayang, dan paling luar biasa dalam hidup saya," ujar Sandra Dewi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sandra Dewi juga menjelaskan, rambut telah menjadi  ciri khas dirinya. Sebab, kebanyakan orang-orang menyukai rambutnya.  Selain itu, dia juga mengakui bahwa bisa keliling dunia berkat rambutnya ini.

"Rambut sehat yang saya ini juga menunjang karirku, sudah sembilan tahun aku mengalami semuanya, pernah datang mengedukasi sampai pedalaman. Aku juga pernah bertemu dengan hair expert, dan mereka suka dengan rambutku, karena menurut mereka, rambut orang Indonesia bagus banget, karena rambut kita hitam, sehat, dan tebal," jelas Sandra Dewi.

 

 

 

 

 



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X