Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tubuh Besar Tak Halangi untuk Wanita Ini Tekuni Tari Tiang

Kompas.com - 09/06/2016, 14:39 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

Sumber Dailymail

 KOMPAS.com - Michelle Mesch asal New York yang memiliki tubuh plus size atau berukuran besar merasa lebih seksi dan bebas sejak menekuni seni tari tiang atau pole dance.

Dia merasa begitu percaya diri ketika tubuhnya bebas meliuk-liuk di tiang sembari menari sekaligus berolahraga.

Aktivitas menari tiang ini menjadi “pelarian” Mesch untuk membangun citra diri positif. Bahkan, dia pun mendokumentasikannya untuk diunggah ke akun Instagram pribadi.

Pada akun Instagram Mesch tersebut, banyak sekali terpampang foto-fotonya  berbusana seksi. Dia pun melakukan beberapa atraksi pada foto yang di unggahnya.

"Banyak orang asing yang berkomentar tentang mengapa saya tak mengurangi berat badan? Bahkan komentar-komentar lain yang mengatakan bahwa saya tidak harus melakukan tari tiang," kata Michelle.

Wanita berumur 27 tahun ini membalasnya komentar dengan menjelaskan bahwa dirinya ingin mengubah gaya hidup.

Namun, segalanya di luar kuasanya. Sebab, masih banyak orang yang mengolok-oloknya.

Mesch menceritakan bahwa saat dia berumur 13 tahun, berat badannya mencapai 60 kilogram.

Lalu, setelah berada di universitas, tubuhnya menjadi lebih berat, mencapai 127 kilogram, akibat hobi mengonsumsi makanan cepat saji dan berlemak.

Kemudian, sadar akan tubuhnya yang terlalu besar, dia pun melakukan program diet dan  berhasil menurunkan berat badan enam hingga tujuh kilogram dalam satu bulan.

Mesch saat ini masih aktif berolahraga dan sangat suka untuk pole dance, meski pernah mengalami memar permanen di bagian paha dan tangan kapalan, tetapi itu tidak menjadi kendala berarti.

“Aku menemukan hal yang menantang tetapi menyenangkan. Banyak orang berpikir, memiliki tubuh besar akan menyulitkan untuk pole dance, tapi aku tidak ada masalah sama sekali," jelasnya.

Michelle juga mengaku bahwa semenjak aktif berlatih tari tiang, berat badannya berkurang secara alamiah sebanyak 13 kilogram.

Selain itu, bobot lemak di tubuh pun menurun signifikan sehingga dia memiliki otot kencang di bagian lengan dan merasa sangat seksi.

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com