Tubuh Besar Tak Halangi untuk Wanita Ini Tekuni Tari Tiang

Kompas.com - 09/06/2016, 14:39 WIB
Michelle Mesch beraksi menari tiang DAILYMAIL.COMMichelle Mesch beraksi menari tiang
|
Editor Syafrina Syaaf

 KOMPAS.com - Michelle Mesch asal New York yang memiliki tubuh plus size atau berukuran besar merasa lebih seksi dan bebas sejak menekuni seni tari tiang atau pole dance.

Dia merasa begitu percaya diri ketika tubuhnya bebas meliuk-liuk di tiang sembari menari sekaligus berolahraga.

Aktivitas menari tiang ini menjadi “pelarian” Mesch untuk membangun citra diri positif. Bahkan, dia pun mendokumentasikannya untuk diunggah ke akun Instagram pribadi.

Pada akun Instagram Mesch tersebut, banyak sekali terpampang foto-fotonya  berbusana seksi. Dia pun melakukan beberapa atraksi pada foto yang di unggahnya.

"Banyak orang asing yang berkomentar tentang mengapa saya tak mengurangi berat badan? Bahkan komentar-komentar lain yang mengatakan bahwa saya tidak harus melakukan tari tiang," kata Michelle.

Wanita berumur 27 tahun ini membalasnya komentar dengan menjelaskan bahwa dirinya ingin mengubah gaya hidup.

Namun, segalanya di luar kuasanya. Sebab, masih banyak orang yang mengolok-oloknya.

Mesch menceritakan bahwa saat dia berumur 13 tahun, berat badannya mencapai 60 kilogram.

Lalu, setelah berada di universitas, tubuhnya menjadi lebih berat, mencapai 127 kilogram, akibat hobi mengonsumsi makanan cepat saji dan berlemak.

Kemudian, sadar akan tubuhnya yang terlalu besar, dia pun melakukan program diet dan  berhasil menurunkan berat badan enam hingga tujuh kilogram dalam satu bulan.

Mesch saat ini masih aktif berolahraga dan sangat suka untuk pole dance, meski pernah mengalami memar permanen di bagian paha dan tangan kapalan, tetapi itu tidak menjadi kendala berarti.

“Aku menemukan hal yang menantang tetapi menyenangkan. Banyak orang berpikir, memiliki tubuh besar akan menyulitkan untuk pole dance, tapi aku tidak ada masalah sama sekali," jelasnya.

Michelle juga mengaku bahwa semenjak aktif berlatih tari tiang, berat badannya berkurang secara alamiah sebanyak 13 kilogram.

Selain itu, bobot lemak di tubuh pun menurun signifikan sehingga dia memiliki otot kencang di bagian lengan dan merasa sangat seksi.

 

 

 

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Dailymail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X