Pahlawan Wanita Dalam Hidup Kita yang Sering Terlupakan

Kompas.com - 25/06/2016, 20:35 WIB
#PatunganTHR #PatunganTHR
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.COM – Di era modern ini, banyak wanita yang keluar dari kenyamanan rumahnya dan bekerja membanting tulang demi kebutuhan keluarga. Mereka menjadi pahlawan, tidak hanya untuk keluarga, tetapi juga bagi Anda yang membutuhkan jasa mereka.

Siapakah mereka? Menurut Iqbal Hariadi, Digital Storyteller Kitabisa.com, Anda bisa mencari mereka dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Iqbal memberi contoh, “Kalau di komunitas masing-masing, yang biasanya masuk di thr.kitabisa.com itu adalah ibu-ibu pedagang yang sudah tua tapi tidak mau mengemis. Terus ada juga ibu kos-kosan dan ada juga yang patungan untuk gurunya atau untuk dosennya.”

Mereka adalah wanita-wanita yang mengajari Anda, memastikan kenyamanan Anda dan membantu Anda dalam berbagai hal, mulai dari yang kecil hingga yang besar.

Di hari lebaran ini, Wardah dan Kitabisa.com membuat sebuah gerakan #patunganTHR yang mengajak Anda untuk mengingat jasa mereka dan memberikan sebuah penghargaan kecil.

Melalui website thr.kitabisa.com, Anda dapat menggalang dana dan memberikan tunjangan hari raya (THR) atau hadiah lebaran pada para pahlawan wanita di sekitar Anda.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X