Banyak Wanita Menikah Cari Pasangan Selingkuh di Tinder

Kompas.com - 05/07/2016, 21:02 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Zaman digital seperti sekarang telah menggulirkan tren mencari pasangan yang diklaim memudahkan para kaum lajang, yakni mencari pasangan lewat situs kencan, seperti misalnya Tinder.

Tak sedikit pasangan yang mengklaim bahwa situs kencan tersebut telah membantu mereka bertemu dengan sang belahan jiwa.

Anda jangan langsung percaya begitu saja. Sebab, sebuah studi yang digagas oleh GlobalWebIndex (GWI), perusahaan riset pasar, menemukan bahwa lebih dari empat dari 10 pengguna Tinder telah menikah atau berpasangan.

Estimasi pengguna Tinder lebih dari 50 juta orang dan GWI mengklaim bahwa sepertiga dari mereka telah menikah. Pengguna Tinder, menurut GWI, 62 persen adalah pria dan 38 persen wanita.

Survei juga menemukan bahwa pengguna wanita di Tinder adalah pihak yang paling sering berbohong untuk mencari pasangan selingkuh.

Pasalnya, GWI menyebutkan bahwa sebagian besar wanit di Tinder telah berpasangan dan 40 persen sudah menikah.

 



Sumber Nextshark
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X