Siapkan Uang Rp 106 Juta untuk Segulung Rambut Marilyn Monroe Asli

Kompas.com - 25/07/2016, 19:15 WIB
Satu gulung rambut milik Marilyn Monroe siap dilelang November 2016 USWEEKLY.COMSatu gulung rambut milik Marilyn Monroe siap dilelang November 2016
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com –- Anda yang merupakan penggemar berat mendiang aktris lawas Marilyn Monroe, segera persiapkan uang sebanyak 8000 dollar AS atau lebih kurang Rp 106 juta.

Pasalnya, November 2016 mendatang, Julien’s Auction, badan lelang di Los Angeles, AS, bakal menggelar lelang untuk segulung rambut pirang Monroe.

Segulung rambut aktris film bertajuk Some Like It Hot tersebut milik Freida Hull.

Hull adalah penggemar fanatik yang kemudian berteman dengan Monroe yang wafat tahun 1962 silam karena bunuh diri.

Menurut keterangan dari Julien’s Auctions, kisah dibalik segulung rambut tersebut sangat menarik.

Jadi, Hull sendiri meminta Monroe untuk memberikan beberapa helai rambut pirangnya. Monroe pun mengabulkannya dengan mengirimkan segulung rambut lewat penata rambut pribadi.

Rambut Monroe yang dimiliki oleh Hull ini sudah diuji keasliannya. Rumah Lelang Julien’s mengumumkan bahwa rambut tersebut memang milik Monroe.

Selain rambut Monroe, nantinya Julien’s juga melelang koleksi kostum Monroe, yakni gaun hitam bermutiara yang dikenakan Monroe tahun 1959 dan gaun kerah tinggi yang dikenakan tahun 1953 untuk film Niagara.

Koleksi kostum tersebut kebanyakan milik Lee Strasberg dan David Gainsborough-Roberst, keduanya adalah direktur seni di Actors Studio.

Mereka memang dikenal sebagai kolektor kostum Marilny Monroe terbanyak.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber US Weekly
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X