Kompas.com - 19/08/2016, 22:00 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Bicara soal seks dan bagaimana antusias pria mengenai aktivitas intimasi, sulit dipercaya ada posisi seks yang tidak disuka oleh pria.

Namun, menurut survei Men’s Health terhadap 724 responden pria, ditemukan dua posisi seks yang pria tidak suka. Anda penasaran? Baca terus.

Ternyata, 37 persen responden pria mengatakan bahwa mereka benci bercinta dengan posisi berdiri.

Pasalnya, perbedaan tinggi tubuh, membuat momen seksual terasa sulit dan menganggu kenyamanan pria.

“Aku dan pasangan memiliki tubuh yang pendek sehingga susah menemukan posisi yang tepat jika kami berdiri, benar-benar sulit,” jawab satu responden.

“Perbedaan ukuran tinggi menjadi hubungan seks tidak menyenangkan,” ujar responden lainnya.

Lalu, survei juga menemukan bahwa posisi lain yang membuat pria kesulitan adalah posisi 69.

Terakhir, survei melaporkan bahwa satu posisi seks yang paling digemari dan menjadi favorit para pria, yaitu doggy style.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X