Kompas.com - 06/09/2016, 18:33 WIB
Sami Miro, penata busana panggung Selena Gomez untuk Konser Revival ELLE.COMSami Miro, penata busana panggung Selena Gomez untuk Konser Revival
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com  Selena Gomez sempat menuliskan kekecewaannya terhadap Pemerintah Indonesia karena membatasi gaya busana panggungnya saat konser Revival pada Sabtu (23/7/2016) lalu di Jakarta.

Kostum panggung Gomez dianggap terlalu terbuka, membentuk lekuk tubuh, dan seksi.

Bahkan Gomez sempat menuliskan surat terbuka untuk mengekspresikan kekesalannya yang dia unggah di akun Instagram pribadi.

Siapakah perancang dan penata busana panggung Gomez selama menjalani konser Revival?

Perkenalkan, Sami Miro, penata busana yang langsung ditunjuk oleh Gomez untuk merancang semua kostumnya, termasuk kostum para penari panggung.

Miro yang pernah berkencan dengan aktor muda, Zac Efron, beberapa bulan lalu, mengatakan bahwa dia sangat terkejut dan tersanjung dengan tawaran Gomez tersebut.

Tawaran itu, kata Miro, harus segera dijawab dalam waktu 24 jam dari detik pertama Gomez menutup telepon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Dia (Selena Gomez) telah menjadi langganan labelku, Sami Miro Vintage. Aku melansir label itu sekitar empat bulan lalu. Dia meminta dikirimkan beberapa sampel busana dan dia terus memesan,” jelas Miro.

Miro mengisahkan bahwa tawaran menjadi penata kostum panggung Gomez datang pada pukul 22.00 dan harus segera memberi jawaban selama 24 jam.

“Aku sedang bekerja di studioku, aku mendapat telepon dari sahabatku yang kebetulan asisten Gomez. Mereka menawariku untuk mengubah kostum panggung konser Revival supaya lebih seksi dan dewasa,” urainya.

Halaman:


Sumber elle.com
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X