Cathy Saron Lebih Suka Perawatan dari Dalam

Kompas.com - 08/09/2016, 05:30 WIB
Anggita Muslimah Cathy Saron saat peluncuran produk Fillerina di Jakarta, Rabu (7/9/2016).

 

KOMPAS.com — Umumnya, wanita teliti dalam menjaga kecantikan kulit, baik secara natural maupun menggunakan krim berteknologi modern. Tujuannya bisa bermacam-macam, mulai dari menghilangkan jerawat, merawat kehalusan kulit, dan mencegah penuaan.

Namun, Cathy Saron justru mengakui bahwa kini dirinya tidak lagi memiliki waktu untuk melakukan perawatan di luar rumah.

“Saya pakai produk, cuci muka, pakai krim, toner, tapi bertambahnya usia harus melakukan treatment sebenarnya. Sayangnya, sekarang saya tidak punya waktu lagi untuk ke dokter,” tuturnya saat ditemui seusai acara peluncuran produk Fillerina di Jakarta, Rabu (7/9/2016) kemarin.

Cathy mengakui bahwa dulu rutin melakukan treatment di salon atau klinik kecantikan, setidaknya satu kali dalam seminggu. Sekarang, dia melakukannya hanya satu kali dalam setahun.

“Mungkin setahun sekali saya akan facial, itu juga kalau ada waktu,” ungkapnya.

Hal ini diakui Cathy bahwa tidak dapat melakukan secara rutin karena tidak bisa meninggalkan buah hatinya di rumah. 

Oleh karena itu, dia pun lebih memilih untuk menggunakan produk yang praktis dan bisa digunakan di rumah.

Lalu, Cathy juga mengatakan, dirinya menganggap belum waktunya untuk melakukan perawatan yang tergolong ekstrem, seperti operasi plastik demi mendapatkan penampilan kulit yang cantik dan sehat.

“Belum waktunya kayaknya, aku lebih suka cara yang alami, dengan cara merawatnya dari dalam,” tuturnya.

Perawatan yang sekarang rajin dilakukan oleh Cathy adalah Fillerina yang berfungsi membantu merawat kulit agar terhindar dari penuaan kulit.

Menurut dia, Fillerina memberikan sejumlah kemudahan, salah satunya bisa diaplikasikan sendiri di rumah.


Editor Syafrina Syaaf

Close Ads X