Kompas.com - 20/09/2016, 14:40 WIB
Kejutan di hari pernikahan ThinkstockKejutan di hari pernikahan
|
EditorLatief


KOMPAS.com
 – Terkejut, senang dan terharu bahagia, mungkin begitulah perasaan seorang wanita saat tahu ada orang yang khusus menyanyikan lagu Marry You--ciptaan Bruno Mars-- kepadanya. Terlebih, kejadian itu berlangsung di dalam pesawat terbang yang sedang mengudara di atas ketinggian 35.000 kaki.

Meski agak tak masuk akal, tapi momen itu benar-benar terjadi. Adalah Nathaly Eiche, wanita asal Austria ini mendapat kejutan dari sang kekasih, Jurgen Bogner.

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis(4/8/2016), ketika lagu “Marry You” berdendang, Jurgen yang memakai setelan jas lengkap perlahan-lahan berjalan menghampiri Nathaly.

Perempuan tinggi berambut pirang itu sontak kaget mengetahui kekasihnya sudah berada tepat di belakangnya. Jurgen lalu berlutut di depan Nathaly dan meminta dia untuk menjadi istrinya.

METRO.CO.UK Momen Jurgen Bogner melamar Nathaly di dalam pesawat

Gayung pun bersambut, Nathaly menerima tawaran itu dengan anggukan kepala pertanda setuju. Namun, kejutan tak berhenti sampai di situ, Jurgen juga telah menyiapkan upacara pernikahan.

Pria tersebut ternyata telah mempersiapkan gaun pengantin untuk Nathaly. Jurgen juga telah membawa serta ayah, ibu, dan nenek Nathaly berserta penghulu. Mereka akhirnya menikah di dalam pesawat Austrian Airlines rute penerbangan Vienna (Austria) menuju Athena (Yunani).

Tak hanya Nathaly, momen penuh kejutan di hari pernikahan juga Andy alami. Calon isrinya, Jaquie Goncher telah memberikan hadiah istimewa yang membuat Andy sampai meneteskan air mata. Kok bisa?

Seperti dilansir cnn.com, Rabu(17/8/2016), sebelum pernikahan berlangsung Andy dan juga kerabatnya mengenal Jaquie sebagai wanita lumpuh berkursi roda.

Namun, saat hari pernikahan datang Jaquie tiba-tiba beranjak dari kursi rodanya dan berjalan ke depan altar gereja. Momen itu sontak membuat tamu undangan di gereja termasuk calon suaminya, Andy, kaget sekaligus terharu bahagia.

Ya, Jaquie Goncher memang sudah mengalami lumpuh sejak berusia 17 tahun. Saat itu wanita asal Georgia tersebut mengalami kecelakaan di kolom renang sehingga tulang ekor belakangnya cedera.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X