Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carilah Aroma Parfum Sesuai dengan Kepribadian

Kompas.com - 22/09/2016, 16:03 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com — Aroma parfum biasanya mewakili karakter si pemakai dan gaya hidupnya. Jangan heran jika melihat beberapa orang cenderung selektif pada aroma parfum. 

“Biasanya kita suka cari aroma parfum yang sesuai dengan kepribadian kita,” ujar Riama Santi Hastuandri, Brand Manager Parfum Braccialini, saat peluncuran seri Braccialini terbaru di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, beberapa wanita ada yang menyukai aroma manis. Aroma tersebut biasanya dipilih oleh remaja atau wanita yang berada di usia dewasa awal. Selain itu, ada pula yang mencari aroma klasik.

Riama mengatakan bahwa untuk aroma klasik memang tidak semua orang menyukainya. Biasanya yang suka dengan aroma ini benar-benar berbeda.

Untuk mencoba aroma parfum sendiri, Riama menyarankan untuk mencoba maksimal tiga pilihan parfum.

Perlu Anda ingat, ketika Anda sedang mencium aroma dari beberapa parfum, sebaiknya beri jarak antara satu dan yang lainnya. 

Pastikan aroma parfum lapis pertama, kedua, dan ketiga karena setiap aroma masing-masing parfum mengalami perubahan.

Untuk itu, pemilihan aroma parfum sendiri kembali lagi tergantung masing-masing pribadi orang menyukai aroma yang seperti apa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com