Pantangan Sarah Michelle Gellar Saat Makan Malam dengan Anak

Kompas.com - 01/10/2016, 12:00 WIB
Sarah Michelle Gellar ROMPLER.COMSarah Michelle Gellar
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Anda yang tumbuh dan besar di era 90-an, tentu tahu dengan aktris bernama Sarah Michelle Gellar.

Sarah populer berkat serial televisi Buffy The Vampire Slayer. Perannya sebagai pembasmi vampir sukses mengantarkannya menuju puncak sukses.

Sejumlah film layar lebar, seperti I Know What You Did Last Summer, Cruel Intentions, The Grudge, dan sebagainya juga berhasil menduduki peringkat sepuluh teratas di box office.

Seiring waktu, pernikahan dan kelahiran anak-anak telah mengalihkan perhatian Sarah untuk lebih fokus mengurus keluarga.

Sarah yang menikah dengan aktor, Freddie Prinze Jr, memiliki dua orang buah hati, Charlotte (6) dan Rocky (3).

Selain masih aktif bermain di sejumlah serial televisi sebagai bintang tamu, Sarah juga rajin mengisi acara bincang-bincang mengenai isu serta persoalan keluarga.

Sarah mengaku bahwa salah satu kekhawatiran pada keluarga muda modern adalah membiarkan anak-anak bermain gadget sepanjang waktu.

Dia mengatakan, sangat heran pada orangtua yang membiarkan anak bermain gadget selama waktu makan malam.

“Aku sering makan dengan anak-anak dan suami di restoran dan melihat banyak keluarga yang memberikan anak mereka gadget,” jelas Sarah.

Menurut dia, waktu makan bersama keluarga adalah waktu berkualitas yang seharusnya diisi dengan saling bercerita dan mendengarkan.

“Aku ingat sewaktu aku kecil, memori yang aku ingat adalah kebersamaan makan malam dengan keluargaku,” imbuhnya.

Namun, Sarah mengakui bahwa perkembangan zaman tidak bisa dibendung. Sebab, bagaimanapun teknologi memang memudahkan umat manusia.

“Anda harus cerdas dalam menerapkan aturan dalam keluarga dan pada anak-anak. Aturan keluargaku adalah tidak ada gadget saat makan bersama keluarga,” pungkasnya.



Sumber Rompler
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X