Kompas.com - 06/10/2016, 09:33 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Meluangkan waktu untuk memanjakan diri di spa dengan menikmati pijatan yang membuat tubuh rileks merupakan ritual perawatan yang sangat digemari oleh banyak wanita.

Ternyata, terapi pijat tak hanya baik untuk melenturkan otot yang menegang karena aktivitas dan kebiasaan buruk. Namun, pijat juga mujarab untuk menjaga kecantikan kulit Anda.

Donna Duggan, seorang pakar kecantikan dari Body & Soul mengatakan bahwa pijatan ringan yang menenagkan pada tubuh menjadikan sirkuasi oksigen ke kulit lebih lancar.

Alhasil, kulit Anda pun terlihat lebih muda dan bercahaya.

Namun, kecantikan kulit tidak berasa dari pijatan saja tetapi juga pilihan minyak pijat memengaruhi hasil akhir.

Duggan menyarankan untuk memilih minyak zaitun dengan kandungan 100 persen.

“Pijatan memberikan perasaan bahagia dan tenang yang berefek baik pada kecantikan kulit. Menjadikan tubuh sehat dan bahagia sudah seharusnya prioritas Anda,” jelas Duggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.