Kompas.com - 24/10/2016, 15:07 WIB
Tara Basro yang saat ini menjadi brand ambassador Olay Total effects, di Jakarta, Jumat (21/10/2016). Anggita MuslimahTara Basro yang saat ini menjadi brand ambassador Olay Total effects, di Jakarta, Jumat (21/10/2016).
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com -- Kebanyakan wanita di Indonesia menganggap bahwa merawat kulit wajah dan mengurangi tanda-tanda penuaan sangat penting untuk menjaga kecantikan mereka.

Hal serupa juga dirasakan oleh salah satu aktris Indonesia, Tara Basro, yang kini menjadi wajah baru dari Olay Total Effects.

“Semua wanita pasti pernah memiliki kegalauan pada kulitnya, tetapi setelah banyak belajar, saya (menjadi) lebih tahu untuk mencintai diri sendiri,” ujar Tara Basro dalam acara Olay yang bertajuk Picture Perfect with Olay di Jakarta, Jumat (21/10/2016).

Bagi Tara, kecantikan seorang wanita tidak hanya dari luar tubuh, tetapi juga penting untuk merawatnya dari dalam, agar dapat tampil cantik sempurna.

Tara dipilih sebagai Brand Ambassador dari Olay karena dianggap sebagai gambaran dari seorang wanita dengan gaya hidup modern yang percaya diri sehingga bisa menjadi contoh untuk wanita Indonesia lainnya.

“Kami ingin membantu perempuan untuk memiliki kulit yang tampak cantik dan terawat, serta bisa percaya dengan diri sendiri,” tutur Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.

Untuk itu, sangat penting bagi para wanita untuk merawat kulit mereka di tengah kesibukan yang ada.

Olay memberikan solusi untuk masalah pada kulit wajah wanita dengan Olay Total Effects yang memiliki berbagai manfaat seperti membantu menyamarkan noda hitam dan kerutan, menjadikan kulit lebih lembut, membuat pori tampak lebih kecil, dan juga melembapkan kulit.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X