Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/11/2016, 14:05 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

 

KOMPAS.com – Menjadi seorang ibu dua anak membuat aktris Dian Sastrowardoyo memilih penampilan yang disebutnya “aman”.

Aman di sini diartikan oleh Dian sebagai sesuatu yang bisa dikombinasikan dengan apapun dan tidak terlalu banyak berubah. Akan tetapi, hal ini membuat dirinya sempat bosan dan ingin melakukan hal yang baru.

“Dari dulu lumayan konservatif dalam penampilan, nggak terlalu senang mengubah. Tapi sekarang aku berani eksperimen rambut, ingin ubah image aku menjadi lebih playful,” ujarnya dalam acara #DiscoverYourColor dari L’Oreal Paris Excellence di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Dia melanjutkan, eksperimen pada rambutnya ini sudah dilakukan sejak tahun lalu dan setelah itu dia sering berganti-ganti warna untuk mengubah penampilannya.

“Pertama menggunakan L’Oreal Paris Excellence Mahogany Copper Brown, ini warna favorit dan bikin percaya diri pakai warna ini,” ujarnya.

Setelah sekali mencoba, Dian pun menjadi lebih sering melakukan pewarnaan rambut sendiri di rumah.

Menurut dia, bergonta-ganti warna rambut ini tidak memberikan efek buruk pada rambut selama memilih produk cat rambut yang benar. Dengan demikian, cat rambut tidak membuat masalah pada rambut saat melakukan dan setelah pewarnaan rambut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com