Kompas.com - 30/11/2016, 14:05 WIB
Dian Sastrowardoyo dalam acara #DiscoverYourColor dari L’Oreal Paris Excellence di Jakarta, Senin (28/11/2016). Anggita Muslimah Dian Sastrowardoyo dalam acara #DiscoverYourColor dari L’Oreal Paris Excellence di Jakarta, Senin (28/11/2016).
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

 

KOMPAS.com – Menjadi seorang ibu dua anak membuat aktris Dian Sastrowardoyo memilih penampilan yang disebutnya “aman”.

Aman di sini diartikan oleh Dian sebagai sesuatu yang bisa dikombinasikan dengan apapun dan tidak terlalu banyak berubah. Akan tetapi, hal ini membuat dirinya sempat bosan dan ingin melakukan hal yang baru.

“Dari dulu lumayan konservatif dalam penampilan, nggak terlalu senang mengubah. Tapi sekarang aku berani eksperimen rambut, ingin ubah image aku menjadi lebih playful,” ujarnya dalam acara #DiscoverYourColor dari L’Oreal Paris Excellence di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Dia melanjutkan, eksperimen pada rambutnya ini sudah dilakukan sejak tahun lalu dan setelah itu dia sering berganti-ganti warna untuk mengubah penampilannya.

“Pertama menggunakan L’Oreal Paris Excellence Mahogany Copper Brown, ini warna favorit dan bikin percaya diri pakai warna ini,” ujarnya.

Setelah sekali mencoba, Dian pun menjadi lebih sering melakukan pewarnaan rambut sendiri di rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut dia, bergonta-ganti warna rambut ini tidak memberikan efek buruk pada rambut selama memilih produk cat rambut yang benar. Dengan demikian, cat rambut tidak membuat masalah pada rambut saat melakukan dan setelah pewarnaan rambut.



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X