Temukan Warna Lipstik Anda dengan Tes Elemen Sederhana Ini

Kompas.com - 07/12/2016, 06:16 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Dalam kehidupan, ternyata masing-masing orang memiliki elemen berbeda yang ditentukan dari hari kelahiran mereka.

Nah, elemen-elemen tersebut juga nantinya akan menentukan karakter dari orang tersebut.

Menurut seorang Lip Color Reader (pembaca warna bibir), Hana Amalia, pada dasarnya alam semesta ini merupakan simbolisasi alam yang di antaranya terdiri dari warna dan bentuk.

Warna ini tentu berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, apalagi untuk seorang wanita. Sebab, warna ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri ketika menggunakan riasan wajah.

“Seseorang akan lebih menarik ketika warna yang dikenakannya sesuai dengan karakter atau elemen mereka,” ujarnya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Dia menekankan, pada prisipnya setiap warna yang digunakan itu cantik, tetapi tinggal bagaimana wanita itu menyeimbangkannya.

Untuk itu, Hana menjelaskan mengenai lima elemen tersebut, elemen air, tanah, logam, kayu, api, dan juga warna yang cocok digunakan untuk elemen tersebut.

Lalu, menentukan elemen Anda ternyata cukup mudah. Caranya tinggal menentukan dari tahun kelahiran Anda, di angka paling terakhir.

Jika angka pada ujung tahun kelahiran merupakan angka nol dan satu maka Anda termasuk elemen logam.

Jika angka dua dan tiga maka elemen air, angka empat dan lima itu elemen kayu. Sementara itu, enam dan tujuh elemen api. Lalu angka delapan dan sembilan termasuk ke dalam elemen tanah.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X