Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hangatnya Hubungan Raline Shah bersama Ibunda Tercinta

Kompas.com - 15/12/2016, 19:04 WIB
Shierine Wangsa Wibawa

Penulis

KOMPAS.com -- Hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember telah menjadi momen bagi semua anak untuk mengingat dan menghargai kasih sayang ibu.

Merayakan momen spesial ini, Wardah mengadakan serangkaian acara yang dibuka dengan kunjungan ke RSIA Kemang Medical Center pada 8 Desember 2016 untuk mengucapkan selamat dan menyemangati para ibu yang baru melahirkan buah hatinya.

Selain itu, Wardah bersama Brand Ambassador Inneke Koesherawati juga berkunjung ke panti jompo Dinas Sosial PSTW Usada Mulia 5 di Cengkareng, Jakarta, pada tanggal 11 Desember 2016 untuk berbagi kasih sayang dengan para lansia penghuni panti tersebut.

Lalu, sebagai acara utama, Wardah mengundang empat Brand Ambassador, yaitu Raline Shah, Tatjana Saphira, Zaskia Sungkar, dan Ria Miranda, serta ibu tercinta untuk hadir di acara Ibu, Inspirasi Duniaku yang diadakan di Kempinski Grand Ballroom, Rabu (14/12/2016).

Raline bercerita bahwa dia telah menjalani hubungan jarak jauh dengan sang ibu sejak usia 12 tahun. Meski demikian, Raline tidak pernah merasa kesepian atau sendiri.

Sebab, sang ibu selalu muncul saat dibutuhkan.

“Mama itu kayak PHD (pengiriman piza), tiap kali saya membutuhkan, dia langsung terbang dari Medan. Jadi, kalau butuh bantuan pasti selalu ada,” ucapnya.

Ibunda Raline, Roseline Rahmat, juga selalu hadir pada hari pertamanya syuting untuk menitipkan anaknya dan meyakinkan sutradara, staf, aktor, dan aktris lainnya bahwa putrinya bisa.

Sementara itu, Roseline mengatakan, Raline itu anak yang pintar dan karena dia pintar, dia bisa beradaptasi, karena dia pintar jadi saya tidak khawatir. (Raline) juga humoris, dia sering menghibur saya dan dia bisa melihat sesuatu dari sisi yang paling positif.

“Dia yang sebenarnya menginspirasi saya, bukan saya yang menginspirasi dia. Dia menginspirasi saya untuk selalu sehat supaya bisa mendampingi dia. Dia kasih saya tujuan hidup. Saya sangat bersyukur dia memberi saya semangat,” ucapnya dengan mata yang penuh kebanggaan.

Terakhir, Roseline berharap agar Raline juga bisa menjadi ibu yang menginspirasi bagi anak-anaknya.

Brand Ambassador Wardah dan ibu di acara Ibu, Inspirasi Duniaku yang diadakan di Kempinski Grand Ballroom, Rabu (14/12/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com