Kompas.com - 16/12/2016, 14:03 WIB
Barbie Ferreira Barbie Ferreira
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Seorang model biasanya memiliki tubuh yang ramping, berkulit mulus, dan tampak seperti wanita yang tidak memiliki kekurangan apapun.

Akan tetapi, nyatanya mereka adalah wanita biasa yang juga memiliki kekurangannya masing-masing.

Seorang model asal Amerika Serikat bernama Barbie Ferreira baru saja menjadi fenomenal di media sosial Instagram setelah mengunggah foto tubuhnya yang memiliki stretch marks.

Dia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia mencintai tubuhnya sendiri apa adanya. "Menyadari betapa lucunya tubuhku walaupun sudah berubah," tulisnya.

 

mi lil stripes are out here . soothing them with vitamin e oil n noticing how cute my body can be despite lil changes !!!

A photo posted by barbie ferreira not nox (@barbienox) on Dec 11, 2016 at 10:42pm PST

Lalu, dalam unggahan terpisah, Barbie juga mengungkapkan betapa beratnya menjadi wanita biasa di industri mode yang hanya menginginkan kesempurnaan walaupun harus menyunting hasil pemotretan atau video menjadi sesuatu yang mungkin tak manusiawi.

“Beberapa jam setelah (saya) unggah foto stretch mark, saya berdiri di depan orang asing yang bertanya apa yang salah dengan pinggul saya… Dia menunjuk ke arah stretch mark saya,” tulis Barbie.

Walaupun demikian, Ferreira tidak patah semangat. Dia ingin menunjukkan bahwa wanita tidak harus malu dengan apa yang dimilikinya, walaupun tidak sempurna.

 

???? @oliviajansing ????????

A photo posted by barbie ferreira not nox (@barbienox) on Nov 29, 2016 at 8:17pm PST



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X