Kompas.com - 23/12/2016, 10:34 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Mendekati perayaan tahun baru, sudahkah Anda mempersiapkan tata rias yang sesuai?

Jika belum, seorang penata rias Jackie Seabrooke memiliki sebuah usulan tata rias mata yang mudah dan gemerlap untuk memeriahkan hari tersebut.

Tata rias ini disebut Major Bling Brow-To di mana glitter diaplikasikan dalam bentuk garis di bawah alis Anda.

Tampilan ini memang tidak biasa dan membutuhkan kepercayaan diri untuk mengenakannya. Namun, bila dilakukan dengan tepat, Anda akan mendapat pujian dari orang-orang di sekitar Anda.

Kombinasikan glitter di bawah alis ini dengan tata rias wajah yang natural dan bibir merah muda untuk tampilan yang sepadan. Kemudian, kenakan highlighter pada hidung, tulang pipi, dan di dagu untuk mengimbangi gemerlap di bawah alis Anda.

Lalu, bagi beberapa orang yang menganggap pengaplikasian glitter merepotkan karena membutuhkan beberapa produk seperti perekat dan glitter itu sendiri, Anda tidak perlu khawatir.

Salah satu produk dalam koleksi kosmetik terbaru dari Artistry, Fall 2016 High Tech Metallics, adalah Luxe Metallic Eyeshadow Trio yang dibanderol Rp 580.000.

Ketiga perona mata cair dalam warna Emerald, Amethyst, dan Platinum ini akan mempermudah proses pengaplikasian glitter untuk gaya tata rias di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.