Kompas.com - 01/01/2017, 19:41 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Merias wajah dan menata rambut dengan waktu yang seminim mungkin tetapi hasil sangat maksimal merupakan mimpi setiap wanita modern yang aktif di dunia.

Bagaimana tidak? Penampilan Anda selalu prima dan menarik tanpa harus berlama-lama menghabiskan waktu di depan meja rias atau lemari baju.

Sebenarnya, ada cara cepat merias dan mendapatkan penampilan tanpa buang banyak waktu Anda.

Daniel Chinchilla, penata rias profesional dan langganan selebriti dunia, salah satunya Ariana Grande, mengatakan, rambut dan alis bisa menyulap penampilan natural menjadi terlihat atraktif dalam waktu instan.

Chincilla mengatakan bahwa rambut yang selalu dikeringkan dengan alat pengering elektronik memiliki kelembaban yang rendah.

“Lebih baik peras rambut dengan handuk yang mudah menyerap air.  Lalu, sembari menunggu rambut setengah kering, maka Anda bisa memulai merias wajah. Nanti setelah rambut sudah setengah kering Anda lebih mudah dan cepat dalam menatanya,” jelas Chincilla.

Dia menambahkan bahwa salah satu kunci penampilan terlihat luar biasa meski tidak perlu mengaplikasikan semua kosmetik yang Anda punya adalah barisan alis mata yang rapi dan tebal.

“Usahakan agar setiap pagi usai mandi, Anda merapikan alis  menggunakan pinset atau alat cukur khusus alis. Usahakan agar kedua alis tertata rapi dan simetris,” imbuhnya.

 Wajah dengan bentuk alis memukau, kata Chinchilla, tak lagi memerlukan pulasan makeup mata berlebihan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber allure.com
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.