Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alis Mata Rapi adalah Kunci Cantik dalam Waktu Singkat

Kompas.com - 01/01/2017, 19:41 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

Sumber allure.com

KOMPAS.com – Merias wajah dan menata rambut dengan waktu yang seminim mungkin tetapi hasil sangat maksimal merupakan mimpi setiap wanita modern yang aktif di dunia.

Bagaimana tidak? Penampilan Anda selalu prima dan menarik tanpa harus berlama-lama menghabiskan waktu di depan meja rias atau lemari baju.

Sebenarnya, ada cara cepat merias dan mendapatkan penampilan tanpa buang banyak waktu Anda.

Daniel Chinchilla, penata rias profesional dan langganan selebriti dunia, salah satunya Ariana Grande, mengatakan, rambut dan alis bisa menyulap penampilan natural menjadi terlihat atraktif dalam waktu instan.

Chincilla mengatakan bahwa rambut yang selalu dikeringkan dengan alat pengering elektronik memiliki kelembaban yang rendah.

“Lebih baik peras rambut dengan handuk yang mudah menyerap air.  Lalu, sembari menunggu rambut setengah kering, maka Anda bisa memulai merias wajah. Nanti setelah rambut sudah setengah kering Anda lebih mudah dan cepat dalam menatanya,” jelas Chincilla.

Dia menambahkan bahwa salah satu kunci penampilan terlihat luar biasa meski tidak perlu mengaplikasikan semua kosmetik yang Anda punya adalah barisan alis mata yang rapi dan tebal.

“Usahakan agar setiap pagi usai mandi, Anda merapikan alis  menggunakan pinset atau alat cukur khusus alis. Usahakan agar kedua alis tertata rapi dan simetris,” imbuhnya.

 Wajah dengan bentuk alis memukau, kata Chinchilla, tak lagi memerlukan pulasan makeup mata berlebihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber allure.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com