Kompas.com - 02/01/2017, 20:56 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

 

KOMPAS.com – Jessica Hart (30), model asal Australia yang meraih sukses di Amerika Serikat sebagai salah satu model lingerie, Victoria’s Secret, mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai burger dan tidak akan berhenti mengonsumsinya.

Hart yang dikenal memiliki tubuh ramping khas para model wanita menguraikan rahasia tetap mempertahankan tubuh langsing, meski masih suka makan burger.

“Aku maniak dalam berolahraga. Aku suka mengombinasikan jenis olahraga agar tubuhku tidak terbiasa dengan rutin dalam membentuk otot,” ungkap Hart.

Dia mengatakan bahwa dia rajin jogging, pilates, sepeda, dan yoga.

Selain itu, dia juga menyeliptkan sesi pengencangan tubuh lewat sit up, lunges, plank, dan aerobik.

“Tubuhmu berubah ketika kamu berusia 30, maka olahragamu juga harus berubah,” imbuhnya.

Rajin berolahraga membuat Hart tidak merasa berdosa ketika mengudap makanan sarat lemak dan kalori seperti burger.

“Ya, aku suka sekali burger, mau bagaimana lagi, aku benar-benar tidak bisa berhenti makan burger,” jelasnya.

Hart menambahkan, ketika dia makan burger, maka itu berarti dia harus menambah porsi olahraga hingga dua hari ke depan.

“Sewaktu kecil aku terbiasa makan sehat. Ibuku selalu menghidangkan makanan dari bahan-bahan organik. Jadi, aku sudah terbiasa dengan makanan sehat. Namun, aku juga terbiasa dengan sajian yang benar-benar ‘jorok’ dan berlemak,” urainya.

“Aku manusia yang kebetulan merintis karier sebagai model, aku tidak akan membatasi diriku terhadap segala yang aku suka, tetapi aku harus punya keseimbangan. Aku makan burger dan aku berolahraga lebih intens,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.