Kompas.com - 12/01/2017, 22:30 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Penelitian terkini yang dipresentasikan pada Annual Meeting of The North American Menopause Society di Florida mengungkapkan sebuah fakta berkaitan dengan kehidupan seksual pria dan wanita.

Anda para pasangan berusia muda mungkin berpikir bahwa kehidupan seksual dengan suami sudah sangat istimewa ketimbang orang lain yang telah berusia lebih matang.

Jangan langsung percaya diri. Sebab, bisa jadi pemikiran Anda salah. Setidaknya demikianlah menurut laporan dari acara tersebut di atas.

Para peneliti mengatakan bahwa wanita berusia 45 hingga 60 tahun memiliki kehidupan seks paling memuaskan dan lebih sering merasakan orgasme dibandingkan wanita usia 30 tahunan atau lebih muda.

Hubungan seks luar biasa yang dirasakan wanita berusia sangat matang itu, menurut peneliti, dikarenakan mereka sudah berada pada tahap menerima dan merasa nyaman dengan bentuk tubuh.

Hal-hal lain yang biasanya membuat wanita tidak percaya diri saat bercinta telah dilupakan dan tak menjadi beban oleh para wanita usia 40 tahunan dan lebih.

Tanpa beban pikiran, percaya diri, dan tidak merasa tertekan untuk memberikan performa seks yang sensasional telah memberikan rasa tenang dan pola pikir yang lebih sederhana pada wanita. Alhasil, mereka sangat menikmati setiap waktu yang berlalu saat sedang berhubungan seksual.



Sumber The Mirror
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X