Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Rambut Keriting Menyenangkan dan Punya Semangat Hidup Tinggi

Kompas.com - 13/01/2017, 07:00 WIB
Kontributor Lifestyle, Usihana

Penulis

 

KOMPAS.com – Mengungkap karakter dan pribadi seseorang tidak hanya berdasarkan zodiak dan bentuk wajah, tetapi juga bisa dilakukan melalui pilihan gaya rambut mereka.

Gaya rambut bisa mengungkapkan banyak hal tentang karakter Anda,” ujar Jean Hener, seorang pakar pembaca karakter diri dari wajah.

Hanner mengatakan bahwa rambut juga bisa membuka tabir pribadi seorang wanita.

Berdasarkan teori dan studi membaca karakter manusia selama 3.000 tahun dari China, Hanner menguraikan beberapa temuannya, seperti berikut ini:

Wanita rambut keriting
Wanita dengan rambut keriting memiliki karakter yang menyenangkan, pribadi yang bijak, dan bisa melakukan banyak hal lebih cepat dari wanita yang tidak berambut keriting.

“Mereka memiliki pribadi yang benar-benar hidup dan sangat bersemangat. Mereka juga memiliki cinta, hasrat, empati, dan dinamis tinggi pada kehidupan,” jelas Hanner.

Namun, mereka punya kelemahan, yaitu kurang bisa berkonsentrasi pada satu hal.

“Kemungkinan besar mereka juga bisa menjadi drama queen,” imbuhnya.

Rambut lurus yang ditata bergelombang
Hanner mengatakan bahwa wanita dengan rambut yang lurus tetapi selalu ditata bergelombang, maka bisa jadi dia sedang menginginkan sesuatu yang lebih seru dalam kehidupan.

Mengubah gaya rambut yang cenderung drastis, kata Hanner, menandakan keinginan mendapatkan pengalaman yang lebih membahagiakan, positif, dan menantang.

Rambut superpendek
Wanita berambut cepak dan ditata dengan gaya wet look, menurut Hanner, memiliki keinginan untuk hidup lebih praktis dan sederhana.

“Para wanita ini sedang tidak ingin berhadapan dengan segala hal yang rumit dan menambah beban pikiran,” ungkapnya.

Selain itu, rambut superpendek juga merefleksikan seseorang yang tidak sensitif dan kurang peduli pada lingkungan sekitar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com