Kompas.com - 18/01/2017, 22:00 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com — Siapa yang tidak ingin memiliki suami yang juga pasangan intimasi paling hebat di atas ranjang? Rasanya, semua wanita mempunyai harapan serupa, setidaknya dalam hati yang paling dalam.

Salah satu cara untuk menyalakan dan menjadikan hubungan seksual dengan suami selalu berjalan istimewa adalah merealisasikan fantasi seksual masing-masing.

Namun, apabila fantasi seks suami terlalu aneh dan Anda tidak bersedia mewujudkannya, maka apa yang harus Anda lakukan?

Vaness Marin, seorang terapis seks, mengatakan bahwa hal yang harus dilakukan adalah mengomunikasikan dengan cara baik-baik kepada suami bahwa Anda tidak bersedia. Selanjutnya, dia menganjurkan Anda untuk diam.

“Setiap orang memiliki fantasi seks. Biasanya fantasi itu aneh dan tidak sejalan dengan orang lain. Jangan bicarakan soal fantasi seks suami yang menurut Anda aneh kepada sahabat atau saudara Anda. Diamlah,” ujar Marin.

Dia mengatakan bahwa setiap istri harus menghargai dan menjaga rahasia suami rapat-rapat.

“Tidak semua fantasi seks pasangan itu menandakan penyimpangan atau ada sesuatu yang tidak beres. Sebab, pada dasarnya fantasi memang sifatnya impian dan khayalan,” imbuhnya.

Jagalah hubungan dan fantasi seksual dengan suami sebagai konsumsi pribadi, jangan berbagi informasi tersebut kepada siapa pun.

“Kebaikan dan keburukan seorang suami akan selalu dikaitkan dengan istri. Anda ingin menyangkalnya, tetapi begitulah lingkungan sosial memandangnya,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.