Ikut Aksi Protes Donald Trump, Wanita Ini Dapatkan Teman Kencan

Kompas.com - 30/01/2017, 10:28 WIB
Sophie Stumvoll (pojok kiri) menggunakan topi abu-abu. Lalu, pria dambaannya, Morgan Edward Davies, membawa papan berisikan F### Patriarchy. DAILYMAIL.COMSophie Stumvoll (pojok kiri) menggunakan topi abu-abu. Lalu, pria dambaannya, Morgan Edward Davies, membawa papan berisikan F### Patriarchy.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Satu hari usai Donald Trump resmi dilantik sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat (AS), sebagian besar wanita di dunia melakukan protes damai yang dikenal dengan aksi Women’s March.

Protes tersebut tak hanya terjadi di AS, tapi juga pada beberapa negara di dunia, termasuk Inggris.

Ternyata, ada kisah menarik dari protes pada Donald Trump di London, Inggris, tersebut. Seorang wanita bernama Sophie Stummvoll yang ikut berjalan sembari menyuarakan keadilan dan keseteraan untuk wanita menemukan seorang tambatan hati.

Stumvoll yang melakukan protes bersama seorang teman melakukan selfie. Nah, dalam hasil selfie tersebut ternyata masuk foto seorang pria tampan yang juga sedang ikut aksi protes.

Stumvoll jatuh hati dengan sang pria, tetapi terlalu malu dan gugup untuk mendekatinya usai aksi protes.

Menyesal tak melakukan usaha untuk berkenalan tak membuat Stumvoll kehabisan akal. Dia (Stumvoll) pun mengunggah selfie tersebut dengan melingkari foto sang pria ke akun Facebook. Kemudian, pada keterangan foto, dia menuliskan bahwa dia ingin mengetahui siapakah pria itu dan meminta netizen membantu menemukannya.

Unggahan Stumvoll bergulir viral dengan mendapatkan share berkali-kali dengan tagar #equalitybae.

Pengertian “Bae” merupakan istilah gaul bahasa Inggris berasal dari kata “Boyfriend”.

Upaya Stumvoll berhasil karena akhirnya ada satu netizen yang merupakan teman sang pria itu. Netizen tersebut pun menghubungi pria dalam foto itu dan mengenalkannya pada Stumvoll.

Ternyata, pria tersebut memiliki nama Morgan Edwards Davies.

Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X