Raline Shah: Sebisa Mungkin Saya Pakai Kain Tradisional

Kompas.com - 03/02/2017, 15:03 WIB
Artis peran Raline Shah saat diabadikan di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungArtis peran Raline Shah saat diabadikan di MD Place, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).
|
Editor Syafrina Syaaf

 KOMPAS.com -- Aktris Raline Shah beranggapan bahwa setiap orang memiliki identitas, ciri khas, dan tentunya gaya busana yang berbeda-beda.

“Melalui fashion, semua orang dapat mengenal karakter dan gaya kita. Melalui perkembangan fashion, orang dapat membuat gaya mereka menjadi lebih menarik,” ujar Raline Shah, saat diwawancarai usai konferensi pers Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017 di Jakarta.

Melihat hal tersebut, Raline mengaku, memiliki gaya busana dengan ciri khas.

Dia menjelaskan, ketika melakukan aktivitas, maka dia pun akan menyesuaikan busana yang dikenakannya apakah cocok untuk  outdoor atau indoor.

Bagi Raline, hal-hal yang memengaruhi gaya berbusananya adalah dari gaya hidupnya sendiri.

“Saya sangat suka kain tradisional Indonesia. Jadi, sebisa mungkin dalam aktivitas saya memakai kain tradisional,” pungkas Raline.

Lalu, dia juga melanjutkan, kecintaannya terhadap kain tradisional ini membuatnya sangat ingin membawa budaya Indonesia dikenal mancanegara.

Raline berpendapat bahwa semua karya lokal dan tradisional harus di bawa ke internasional.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X