Kompas.com - 06/02/2017, 22:37 WIB
Ilustrasi THINKSTOCK.COMIlustrasi
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Sebuah riset kepuasan seksual dilakukan untuk merayakan rilis Film Bridget Jones’s Baby bakal rilis dalam bentuk DVD di Inggris.

Survei ini melibatkan 1.000 responden wanita untuk menanyakan pada usia berapa mereka merasa lebih nikmat dan puas dalam berhubungan seksual?

Mayoritas menjawab usia 33 tahun merupakan puncak kenikmatan bercinta.

Usia 20-an, menurut hasil survei, masa yang penuh eksperimen dan petualangan. Biasanya, wanita usia 20-an tidak terlalu memedulikan komitmen dalam berhubungan.

Alhasil, mereka pun kurang menikmati dan menganggap serius sebuah hubungan seksual.

Namun, sikap tersebut berubah seiring perjalanan usia dan pengalaman.

Jadi, usia 33 tahun dianggap menjadi fase wanita lebih matang dalam berpikir, jatuh cinta, dan memandang sebuah hubungan seksual.

Hasil survei memperlihatkan bahwa hanya 30 persen responden yang memiliki pengalaman bercinta hebat sewaktu usia 20-an.

Sementara itu, lebih kurang 90 persen responden wanita mengaku bahwa usia 33 tahun.

Survei ini memperlihatkan hasil yang serupa dengan studi tahun 2016 yang digagas oleh House of Fraser terhadap 2.000 wanita.

Hasil studi itu mengungkapkan bahwa 64 persen responden wanita merasa lebih seksi dan percaya diri pada usia 30 tahunan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.