Kompas.com - 14/02/2017, 11:35 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Ketika diwawancari oleh Kompas.com di Jakarta, Senin (6/2/2017), Love & Relationship Coach dari Kelas Cinta, Lex DePraxis, mengungkapkan bahwa pria sangat menilai wanita dari penampilan fisiknya.

Mereka bahkan tidak terlalu mementingkan kualitas lainnya selama penampilan wanita tersebut enak dipandang.

“Lalu, bagaimana dengan yang agak subur atau yang usianya sudah lebih lanjut? Saya harus kasih tahu bahwa setiap kisaran umur ataupun kesuburan pasti punya peminatnya masing-masing,” ujarnya.

Dia melanjutkan, jadi mau yang tua maupun yang bulat sekalipun, atau yang agak chubby sedikit itu pasti ada peminatnya.

Hal tersebut juga disampaikannya dalam kelas Lovable Lady, seminar Kelas Cinta untuk wanita yang ingin belajar cara memancing pria, yang partisipannya bervariasi.

“Selalu ada pasarnya buat Anda, apalagi bila Anda mau mengubah (diri) sedikit,” kata Lex.

Walaupun tidak diwajibkan, tetapi bila seorang wanita mau mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi, maka pasarnya pun akan menjadi semakin luas.

Sebaliknya, bila Anda tidak mau mengubah diri, Lex meminta untuk tidak perlu khawatir karena pasarnya akan tetap ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.